Panduan Cara Penulisan Proposal Penelitian Skripsi dan Contoh Penulisannya

Kumpulan Proposal Skripsi Semua Jurusan - Panduan Cara Penulisan Proposal Penelitian Skripsi dan Contoh Penulisannya. Memang benar sekali, kita harus tahu panduan penulisan skripsi dan proposal skripsi sebelum memulai menyusun proposal skripsi.

Tapi yang paling penting dalam menyusun skripsi atau proposal skripsi sebenarnya adalah kita harus terlebih dahulu memiliki kumpulan skripsi sebagai referensi. Ini mutlak dibutuhkan. Bahkan jika Andamemiliki kumpulan skripsi dalam jumlah yang banyak, hampir bisa dipastikan Anda akan mampu menyusun skripsi atau proposal skripsi dengan sendirinya. Dan skripsi tersebut pasti memiliki kualitas tinggi.

Alasanya adalah, dengan memiliki kumpulan skripsi sebagai referensi, maka ketika Anda mempelajari skripsi-skripsi tersebut otomatis Anda akan tahu bagaimana sistematika penulisan skripsi dan judul manakah yang terbaik dan paling mudah untuk Anda buat.

Akan jauh lebih mudah lagi jika kumpulan skripsi lengkap tersebut dalam format PDF atau DOC, maka Anda sudah tidak perlu mengetik lagi. Anda tinggal copy - paste dan memnambah sana-sini sedikit serta merubag data sesuai objek Anda, dan hanya beberapa hari saja skripsi Anda sudah jadi. Karena cukp cepat Anda membuat skripsi, biasanya dosen semakin senang dan meniali Anda adalah mahasiswa yang bersungguh-sungguh. Dan tentu saja dosen pembimbing akan semakin mempermudah Anda. Setidaknya seperti itulah pengalaman yang sering terjadi hampir di semua universitas.

Maka langkah yang paling utama jika ingin menyusun skripsi adalah Anda harus memiliki kumpulan skripsi lengkap dalam jumlah yang cukup sebagai bahan acuan bahkan contekan. Memang ini adalah hal yang sangat sulit dan memberatkan. Dan sekedar informasi, sebenarnya ada website yang cukup terpercaya dikalangan para mahasiswa dan banyak direkomendasikan yang menyediakan kumpulan skripsi lengkap dalam jumlah yang cukup banyak. Secara pribadi saya juga merekomendaiskan website ini karena telah membuktikan kualitas dan pelayanannya.

No comments:

Post a Comment