Syarat-Syarat Penulisan Proposal Skripsi

Berikut Adalah Syarat-Syarat Penulisan Proposal Skripsi agar skripsi kita lancar tanpa suatu halangan apapun yang berarti. Syarat yang akan saya beberkan ini tentu saja bersifat prakmatis dan bukan teoritis. Karena yang terpenting dalam skripsi adalah informasi fakta di lapangan tentang bagaimana sih sebenarnya penulisan dan penyusunan skripsi yang paling mudah dan lancar.

Karena yang paling berperan dalam pembuatan skripsi adalah referensi skripsi, keuletan kita, dan terakhir dana yang cukup.

Ini adalah sebuah rahasia tua tentang skripsi. Jika Anda ingin sukses dalam menyusun skripsi, Anda harus memiliki skripsi referensi dalam jumlah yang banyak terlebih dahulu. Hampir semua dosen kita dulu pasti memiliki skripsi untuk contekan skripsinya. Sekali lagi itu adalah PASTI !!!

Agar tidak kesulitan di tengah jalan,  Anda harus mengumpulkan banyak skripsi referensi.  Anda harus mempelajari semua skripsi itu untuk kemudian diambil satu atau dua judul yang akan kita tiru dan kembangkan. Akan jauh lebih memudahkan kerja Anda jika skripsi referensi itu dalam format PDF atau DOC karena Anda akan bisa meng-copas nya atau COPY - PASTE.

Dengan cara ini bisa dipastikan Anda akan menyusun proposal skripsi dengan sangat cepat dan mudah. Bahkan dosen pembimbing Anda pasti juga berpenilaian Anda adalah mahasiswa yang giat dan serius dalam menyusun skripsi. Setidaknya itulah pengalaman saya dan hasilnya saya diberi nilai A.

Lalu permasalhannya adalah sulitnya mendapatkan referensi skripsi dalam jumlah banyak apalagi dalam format PDF atau DOC. Pasti memakan waktu yang lama dan usaha yang melelahkan untuk mendapatkannya.

Memang sulit, tapi hasilnya akan sangat memuaskan karena skripsi Anda akan lancar. Anda pun tidak capek ngetik karena tinggal copy - paste dan ubah sedikit kalimat serta datanya.

Tapi saya tahu ada website cukup dikenal dikalangan mahasiswa dan banyak direkomendasikan yang menyediakan kumpulan skripsi lengkap. Setelah saya teliti beberapa hari ternyata website ini cukup terpercaya dan produknya juga bagus.

No comments:

Post a Comment