Cara Membuat Skripsi dan Contoh Format Proposal Skripsi

Kita mengupas Cara Membuat Skripsi dan Format Proposal Skripsi untuk agan-agan yang sedang dalam masa skripsi atau akan mengajukan judul skripsi. Panduan ini saya buat sesederhana mungkin sehingga temen-temen bisa mengerti dan tahu apa yang harus dilakukan untuk memudahkan penyusunan skripsi dan proposal skripsi.


Cara Membuat Skripsi & Proposal Skripsi

Kita mulai dengan pembahasan Cara Membuat Skripsi & Proposal Skripsi - Pada dasarnya tahap pekerjaan ini cukup mudah, tapi kebanyakan mahasiswa menghadapi kesulitan yang serius. Kenapa bisa seperti ini?..

Kesulitan dalam menentukan judul skripsi adalah kesulitan awal yang sangat krusial. Jika kita salah dalam menentukan judul skripsi, maka bisa jadi kita akan mengalami kesulitan yang serius pada langkah-langkah selanjutnya dalam penyusunan skripsi atau Proposal skripsi.

Menentukan Judul Skripsi

Untuk menghindari kesalahan fatal dalam menentukan judul dan menyusun skripsi maka sebaiknya kita terlebih dahulu sudah memiliki paket kumpulan skripsi lengkap sebagai bahan acuan awal penyusunan skripsi dan penentuan judul skripsi.

Jika Anda belum memiliki kumpulan skripsi, maka saya sangat merekomendasikan SkripsiBAGUS.com  sebagai sumber Anda karena terbukti skripsiBAGUS adalah yang terbaik dan terlengkap di internet. Itu berdasarkan pengalaman saya pribadi. Pokoknya kemungkinan besar Anda tidak akan kecewa deh...

Dari paket kumpulan skripsi lengkap inilah kita mulai mempelajari satu demi satu secara teliti skripsi-skripsi yang dari SkripsiBAGUS.com tersebut untuk kemudian memilih minimal 3 buah skripsi dengan judul yang Anda nilai paling bagus dan mudah.

Judul Skripsi Paling Bagus & Mudah

Lalu bagaimanakah yang dimaksud dengan judul skripsi yang paling bagus dan mudah itu?... yaitu judul skripsi yang relefan dengan kondisi saat ini paling, mudah Anda kuasai materi pembahasannya, serta teknik analisisnya mudah.

Tujuan menentukan kriteria seperti ini adalah agar Anda terhindar dari kesulitan selama proses penyelesaian skripsi nantiknya.

Format Proposal Skripsi

Prterbentuk atas Proposal Skripsi sebenarnya terbentuk atas BAB I sampai BABIII skripsi lengkap. Oleh karena itu Anda tidak perlu memusingkan format proposal skripsi karena Anda tinggal mencontoh format yang berlaku di kampus Anda dan dengan isi pembahasan yang Anda contoh dali skripsi yang Anda pilih tadi.

Dengan cara seperti ini otomatis Anda sudah menguasai cara penyususnan skripsi dan proposal skripsi. Dan kemungkinan besar Anda akan mudah juga cepat dalam menyelesaikan tugas skripsi Anda.

No comments:

Post a Comment